Virtual School Indonesia
Welcome to Virtual School Indonesia

Our website has just convert to www.vsindo.at.ua

this forum only to log in for the chatbox, so we recomment you to join this forum and then join the new VSI. sorry if troublesome ^^







vschool.indonesia@gmail.com
Virtual School Indonesia
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Virtual School Indonesia

Our School in The Virtual World
 
HomePortalSearchRegisterLog in
Mohon maaf yg sebesar- besarnya.. karena forum VSI telah pindah ke NEW FORUM VSI^^

 

 Talk About Ghost

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next

Percaya ?
Tidak
Talk About Ghost Vote_lcap50%Talk About Ghost Vote_rcap
 50% [ 2 ]
Percaya
Talk About Ghost Vote_lcap50%Talk About Ghost Vote_rcap
 50% [ 2 ]
Total Votes : 4
 

AuthorMessage
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:02 pm

Ya ! Talk About Ghost..

Kakak2 Sekalian pernah denger yang namanya hantu ?? Talk About Ghost 970697 Talk About Ghost 970697 atau semacam Mahluk Lain Lainya ??

Secara Kebetulan Saya Pernah Liat.. Waktu Malam2 di Kamar saya ada Kayak Anak Kecil Pake Baju Kimono Lari2 Ke Sudut Kamar..!

Secara saya Kaget !!..

Tapi Kakak2 Sekalian Percaya Atau Tidak ?? Share disini .
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:07 pm

ngga ada pilihan ragu" ya? ROLFMAO *bacot*

weeww klo saya dlu sering.. sejak itw saya jd semacem anak indigo, bisa tw apa yg akan terjadi walopun ngga selalu huuu

awalnya saya ngeliat kuntilanak didepan kamar saya, dateng pelan" trus ngeliatin saya sholat subuh, abis itw dya pergi. saya ngga liat mukanya, cm bagian bawah aja soalnya saya lg sholat jd nunduk. dan begonya abiz sholat kuntilanaknya saya kejar" ROLFMAO

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:14 pm

cerita baru nich yang kk juga serem.

Gini nih saya punya cerita lagi.

Sewaktu itu saya waktu malem2 mau Buang Air Kecil. Terus

Pas mau Didekat Sana saya melihat ada bayangan memakai baju putih.

Terus saya Kabur lari2 Ke Kamar. . Dan Akhirnya Rasa Penasaran Pun

Tiba di Diri saya. saya langsung Lari Menuju Tempat TKP kejadian Bayangan itu Pas Dilihat Ternyata ga ada ..
Serem ..! Talk About Ghost 970697 Talk About Ghost 831352
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:18 pm

jangan" kuntilanak jg jeger

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Xerxes Break
Chairman of Supervisor
Chairman of Supervisor
Xerxes Break

Male Number of posts : 69
Pointz : 189
Reputation level : 24
Join date : 2010-05-10
Age : 23
Location : @ Lappie

Member's Academic
IQ:

52, 5



Your Level :
Office/School:
SMP BPI 1 Bandung


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:18 pm

Pengetahuan dasar pemotretan hantu
Ada
beberapa langkah yang menentukan keberhasilan pemotretan yang anda
lakukan selama Investigasi. Perlu diketahui fenomena penampakan tidak
selalu dapat terekam didalam kamera walaupun mereka menampakan diri.
Paling
baik lakukan pemotretan malam hari dengan blits dan menggunakan film
ASA 400 atau anda dapat menggunakan kamera digital. Kamera digital lebih
bagus mungkin karena cara kerja kamera digital yang lebih baik
dibanding kamera biasa, hanya saja kerugiannya anda tidak memiliki film
negatif sebagai dokumentasi dan barang bukti.

Tips untuk
melakukan pemotretan hantu.
1 Hantu tidak selalu menampakan diri
dibangunan tua. Hantu bisa ada dimana saja dalam bentuk apa saja. Jadi
jangan takut untuk memotret di tempat yang ramai pada saat keadaan sepi
seperti Mall, Stasiun, Terminal, atau tempat tempat lainnya.

2
Potret lah sesuatu benda, jangan kosong sebagai latar belakang. Ambil
foto pohon, nisan, bangunan, dan lain- lain.

3 Ambil banyak
pemotretan. Potret apa saja dengan latar belakang yang baik. Habiskan
sebanyak mungkin film yang anda miliki. Mungkin anda akan melihat banyak
macam penampakan didalam 50 pemotretan atau lebih, siapa tahu?

4
Selalu bersihkan kamera anda setiap waktu. Karena ada debu sedikit saja
akan menciptakan bentuk orbs atau berkabut sedikit saja akan
menghasilkan penampilan yang mungkin menipu anda. Hindari juga
pemotretan benda yang memantul.

5 Apabila rambut anda panjang
ikat kebelakang dan jangan merokok selama investigasi karena akan
menghasilkan penampilan seperti fenomena penampakan seperti orbs, vortex
atau penampakan lainnya.

6 Jangan melakukan pemotretan dalam
kondisi berangin, berembun, berkabut, hujan, berdebu dan kondisi lainnya
yang dapat menghasilkan penampilan seperti fenomena penampakan.

7
Berbicaralah kepada mereka. Ketika anda berada diarea yang ingin
dipotret seperti pemakaman, atau lokasi lainnya. Putari sekitar lokasi
selama kurang lebih 15 menit sebelum melakukan sesuatu, bersihkan
pikiran dan selalu pikirkan hal- hal yang baik. (Hantu dapat mengetahui
pikiran anda dan membacanya) Setelah itu katakan sesuatu misalnya.
"Assalamualaikum, Nama saya ...... Kami datang kesini untuk mengambil
beberapa foto yang menunjukkan keberadaan kalian sebagai pembuktian
adanya mahluk gaib. Kami membawa itikad baik. Kami datang bukan untuk
menyakiti kalian dan kami berada disini selama waktu yang kami butuhkan
dan kami akan segera pergi sesudahnya. Permintaan kami hanyalah
mengambil foto kalian, atau bagian dari kalian. Terimakasih. Saya akan
mulai mengambil gambar
sekarang....terimakasih. Ambil semua foto yang
anda perlukan dan kembali kekendaraan anda. Sekali lagi berhentilah
untuk terakhirkali dan katakan: Kami akan pergi sekarang. Hanya jika ada
kasus kami tdak mendapatkan sebuah potret kalian didalam foto bolehkah
saya mengambil hanya 5 foto lagi bangunan ini (atau apapun) dan sudilah
kiranya satu dari kalian berpose didalam foto foto terakhir ini. Ambil
lima foto terakhir dan katakan: Terimakasih atas kesedian kalian
membantu saya dan tim ini....kami menikmati kerjasama kalian dan sangat
berterimakasih atas potret yang kalian perbolehkan untuk kami
miliki...sekali lagi terimakasih. Jika anda mendapatkan foto yang bagus
dan anda menunjukkan itikad baik anda kepada mereka...itu berarti mereka
akan
menerima kedatangan anda kembali.

8 Kebanyak energi hantu akan
muncul di udara sekitar dua sampai sepuluh kaki dari dasar. Jadi
fokuskan perhatian anda kesana tapi jangan batasi diri anda untuk
memperhatikan yang lain. Fenomena hantu dapat dan mungkin akan muncul di
sekitar kepala anda jadi pastikan dan ambil beberapa pemotretan acak.
Catatan: didalam bangunan mereka dapat muncul di semua tingkatan
struktur dan semua ketinggian.

9 Kemunculan roh jahat (setan)
sangat sedikit bahkan di bilang hampir tidak ada. Jangan pernah berburu
mereka dan JANGAN PERNAH berani meminta mereka untuk datang. Jika anda
mendengar atau melihat kemunculan mereka anda harus pergi secepat
mungkin.

10 Hindari kaca atau semua lokasi yang ada kaca. Blits
kamera dapat membuat berbagai efek seperti fenomena penampakan.

11
Berusaha mengikuti insting yang anda miliki ketika melakukan
pemotretan. Jika anda harus mengambil pemotretan di suatu lokasi atau di
objek maka lakukanlah. Percayalah feeling sebisa anda, kemampuan anda
untuk menyadari keberadaan mereka akan meningkat.

12 Hantu sering
berada di sekitar orang dan akan mengikuti mereka berkeliling. Jadi
sertakan partner anda di dalam pemotretan. Tips: ketika mengambil
memotret teman anda cobalah untuk menyediakan ruang kosong di satu sisi
foto dan di sekitar kepala untuk menangkap ke beradaan benda asing.
Ingatlah
untuk menangkap benda asing dan teman di foto yang sama.
Cobalah untuk memotret belakang anda melalui sela-sela punggung atau
tangan anda seandainya ada kemungkinan mereka mengikuti anda. Kadangkala
tehnik ini cukup efektif.

13 Waktu terbaik untuk pemotretan
adalah pada musim penghujan sekitar bulan oktober sampai februari ketika
energi elektrostatis pada posisi tertinggi. Waspada: Jangan melakukan
pemotretan pada saat hujan berlangsung.

14 Ingat blits kamera
memiliki batas. Normalnya sekitar 15 kaki jadi jika anda berada di
daerah pemakaman dan mengambil foto sebuah pohon yang berjarak 30 kaki
dari anda gambar akan sulit di lihat dan buram. perlu di catat blits
akan membantu menyinari benda asing jika benda latar belakang masih di
dalam jarak batas. Tambahan blits akan membantu meningkatkan jarak
apabila anda
memerlukan.

15 Tempat terbaik untuk melakukan
pemotretan, beberapa tempat lebih menyeramkan di banding yang lain.
Beberapa lokasi seram yang bisa anda datangi adalah pemakaman, bangunan
tua termasuk rumah tua, rumah sakit, Bangunan sekolah dan lainnya,
lokasi pembunuhan massal seperti bekas lokasi pertempuran, Pembunuhan
dan sebagainya serta sesuatu yang memiliki sejarah
yang cukup panjang
seperti musium dan bangunan sejarah lainya.

ehehe cape` yaa
bacanya, tapi nggak papa moga bermanfa`at buat jadi ghostbuster.

_________________
~ [size=150]DESTINY[/size] ~
.:Forgoten Sky and Destination:.
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:45 pm

wah boleh dicoba nih ^^ ROLFMAO

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:49 pm

boleh di coba tuh pasti seremya Talk About Ghost 31804

Serem Banget ntar Saya Coba
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 4:54 pm

hmm tp klo negatif jg slalu nangkep penampakan sih

tp anehnya waktu itw cleaning service di kantornya tante saya cm ngevideoin lwt hp (dgn mksd ngga nyari penampakan) malah jd kliatan pocong lwt didpn dya hhihihi. tp klo bkn divideonya alias keadaan aslinya ngga nampak

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 5:00 pm

serem sekali tuh


klo saya waktu saya sekolah saya sendiri ke lantai tiga saya melihat ruangan kelas 6 sewaktu ngeliat aku liat pocong lagi diiem terus saya vidio dech make hp kk saya tetapi sewaktu di liat di hpitu tidak ada klo saya melihatnya ada Talk About Ghost 310724
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 5:05 pm

lha jd kebalikannya gtu ya?? waktu ada setan biasanya saya ngga apa"in sih, malah pas di sekolah saya dlu pas msh sd, saya pernah diajak ngobrol ama setannya huuu soalnya setannya anak" gtu keringetan

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 5:06 pm

ngerida

saya mah belom pernah di tanya ]

sangat mengerikan sekali
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 5:16 pm

nah abis diajak ngomong beberapa detik
saya langsung kabur keluar kelas ROLFMAO

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Xerxes Break
Chairman of Supervisor
Chairman of Supervisor
Xerxes Break

Male Number of posts : 69
Pointz : 189
Reputation level : 24
Join date : 2010-05-10
Age : 23
Location : @ Lappie

Member's Academic
IQ:

52, 5



Your Level :
Office/School:
SMP BPI 1 Bandung


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 5:25 pm

berbagai penampakan seperti ini nih:
1.suara orang menjerit di daerah
dapur.
2.penampakan beberapa wanita dan pria di ruang dansa
3.tangisan
wanita di kamar
4.terasa aura saat kapal itu mengalami musibah.
5.di
dapur terasa hawa panas dan jeritan-jeritan orang terbakar.

Bahkan
sampe sekarang kapal itu dijadikan objek wisata horor loh,ntar kita klo
mau jadi peserta
akan ada pemandunya dan disuruh merasakan aura2 di
kapal itu Talk About Ghost 72

Paling Serem yang kejadian tanggal Berubah Jadi Ganjill...!!

_________________
~ [size=150]DESTINY[/size] ~
.:Forgoten Sky and Destination:.
Back to top Go down
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 8:19 pm

ngeri sekalituhhhh

anehsekaliya
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeSun May 30, 2010 11:04 pm

wadaww keanya serem jg tuh

hmm klo saya pernahnya pas lagi ziarah k makam kakek saya di tanah kusir, saya denger jeritan arwah yg keanya lagi disiksa enek

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Azureka Kakuzhi
Chief Leader
Chief Leader
Azureka Kakuzhi

Male Number of posts : 646
Pointz : 7301
Reputation level : 13
Join date : 2009-12-06
Age : 25
Location : p3d0k

Member's Academic
IQ:

160



Your Level :
Office/School:

SMPN 226 JAKARTA


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeMon May 31, 2010 3:45 am

wahhhhhhhh klo saya sih percaya ada hantu.... tapi???

saya adalah orang yg sulit untuk mengendalikan pikiran..

jadi... jangan ampe mikirin yg bgituan...
klo terlanjur... gawat deh^^

bsa ngeliat macem2 sepanjang hari eh g bisa ampe berminggu2 keringetan

_________________
AYOOO..... !!!!! ....

Never Give Up !!!!!

...........Guest .................

AKU TAHU KAMU PASTI BISA ^^


www.gamerzcommunityindo.forumotion.com
.... kapan" liat ya ... forum saya yg ini.. ok^^.
Back to top Go down
https://vschool-indonesia.forumotion.com
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeMon May 31, 2010 7:28 pm

iya setanya kaya anak lagi lari lari Talk About Ghost 657925
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeMon May 31, 2010 7:42 pm

sbnernya dibilang percaya ngga percaya sih ya percaya, tp klo masalah orang meninggal jd setan keanya ngga percaya ^^

wah tp saya itw orangnya songong, brani nnton film serem padahal ujung" ngga brani sendirian klo lg dilante atas ROLFMAO

oya ni thread tak pindahin k councelin room ya, soalnya lebih cocok disitu ^^

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeMon May 31, 2010 7:51 pm

sama kk saya juga sih gak percayaa Talk About Ghost 152673
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeMon May 31, 2010 8:24 pm

yg penting rajin" beribadah aja, klo rain beribadah kan setannya jg takut ^^

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Fadz_1417
Student Council
Student Council
Fadz_1417

Female Number of posts : 206
Pointz : 330
Reputation level : 7
Join date : 2010-06-01
Age : 25
Location : beika city

Member's Academic
IQ:

62,5



Your Level :
Office/School: SMP 1 d

Talk About Ghost Empty
PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeTue Jun 01, 2010 6:37 pm

dibilang percaya sih percaya,, tapi aq ngga' pernah melihat langsung dengan jelas wujud yang namanya HANTU itu....

yah,,paling aq pernah merasakan ada sesuatu yang lewat di sampingku,,kaya' bayangan hitam gitu, itu terjadi di kamar mandi...

tapi aq cuma kaget sedikit,, trus didiamin aja,, soalnya udah keseringan sih... Talk About Ghost 31804
Back to top Go down
Azureka Kakuzhi
Chief Leader
Chief Leader
Azureka Kakuzhi

Male Number of posts : 646
Pointz : 7301
Reputation level : 13
Join date : 2009-12-06
Age : 25
Location : p3d0k

Member's Academic
IQ:

160



Your Level :
Office/School:

SMPN 226 JAKARTA


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeTue Jun 01, 2010 7:01 pm

waaaa takutttt saya g brani ngomong bginian^^
soalnya dikamar cuma sendiri nieh???

ehh fadz... profilnya entar isi ya^^

_________________
AYOOO..... !!!!! ....

Never Give Up !!!!!

...........Guest .................

AKU TAHU KAMU PASTI BISA ^^


www.gamerzcommunityindo.forumotion.com
.... kapan" liat ya ... forum saya yg ini.. ok^^.
Back to top Go down
https://vschool-indonesia.forumotion.com
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeTue Jun 01, 2010 8:32 pm

ohh Talk About Ghost 31804
Back to top Go down
Yukio Kishida
Chief Leader
Chief Leader
Yukio Kishida

Female Number of posts : 629
Pointz : 7444
Reputation level : 12
Join date : 2009-12-15
Age : 25
Location : some place that i love it

Member's Academic
IQ:

100



Your Level :
Office/School:
226 Junior High School


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeTue Jun 01, 2010 8:37 pm

klo saya sih tergantung, klo lg tkut ya tkut bneran
tp klo lg biasa aja ya g tkut sama skli sip

_________________
Talk About Ghost Banner14edit
walopun udah sepi, ayo gabung ke forum ini, tinggal klik siggy saya ^^

kunjungi forum ini juga
NDI | PLI | FFC
Back to top Go down
http://gamerzcommunityindo.forumotion.com/forum.htm
Zebian Caelum
Rank E Student
Rank E Student
Zebian Caelum

Number of posts : 48
Pointz : 36
Reputation level : 4
Join date : 2010-05-30
Location : Disney Land

Member's Academic
IQ:

51



Your Level :
Office/School:

SD BPI BANDUNG


Talk About Ghost Empty

PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitimeTue Jun 01, 2010 8:41 pm

okhh klo yang berani terserah mau liat gak topik ini klo ga y gak papasich Talk About Ghost 31804
Back to top Go down
Sponsored content




Talk About Ghost Empty
PostSubject: Re: Talk About Ghost   Talk About Ghost Icon_minitime

Back to top Go down
 
Talk About Ghost
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Virtual School Indonesia  :: Virtual Facility :: Councelin Room-
Jump to: